Sunday, October 21, 2007

Mohon Pamit

Mohon Pamit
Sehubungan dengan syarwani yang harus sekolah di pondok pesantren darul lughah wa da'wah,maka saya tidak bisa lagi bebas jalan2 di dunia maya.maka dengan ini saya memberikan informasi bahwa akan menarik diri dari jagad blog. Jika masih di beri kesempatan, maka insya Alloh akan aktif kembali tiap bulan Ramadhan. Bagi sobat yang bertanya maka besar kemungkinan tidak akan saya jawab, bagi yang sudah pasang link ,bisa memasang linknya sendiri di bawah post ini.Mohon jangan spam di sini.dan bagi yang ingin membaca artikel yang sudah saya tulis silahkan sobat lihat di sidebar ini.


Dengan ini saya mohon pamit kepada sobat semua, bertemu kembali di lain kesempatan. Wassalam.






1 komentar:

  1. mas linknya udh dipasang diblog sya.
    pasang juga linkback sya yaaaah....

    ReplyDelete

please send your comment to me...this is will make my blog better.